Minggu, 08 Februari 2015

guru ngaji wanita panggilan online

Share & Comment
pengajian
Apakah anda sedang mencari guru ngaji wanita panggilan online,di sini tempatnya,kami komunitas dakwah yang memiliki tujauan dakwah dengan menyiapkan guru ngaji wanita dan pria untuk anda dimanapun yang ingin belajar membaca Al Qur,an.

Seperti yang mungkin sudah anda ketahui bahwa hukum membaca Al Qur,an adalah sunnah dan hukum dengan pengertian secara umum adalah Fardu Ain,anda apabila menganut Islam pastinya sudah tahu bahwa Al Quran sebagai kitab untuk mengatur manusia dimana Al Quran ini datang dari Alloh SWT dengan perantara nabi kita Muhammad SAW.

Walaupun di Indonesia jumlah penganut Islam terbanyak di dunia,namun masih sangat banyak yang buta huruf,untuk itu apabila anda berniat untuk belajar maka jangan sungkan untuk meminta kami dalam belajar baca Al Quran di rumah anda.mengapa harus dirumah,karena kami memahami bahwa ada juga seorang muslim malu untuk belajar baca Al Quran jika datang ke Masjid atau Mushola.maka kami memaklumi hal tersebut dan memang salah satu tujuan kami menyediakan guru ngaji wanita panggilan online.

Anda dapat menghubungi kami untuk guru ngaji panggilan wanita online.
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Guru Ngaji Ke Rumah 0812 8734 9566/ WA