Senin, 20 Juni 2016

Guru Ngaji Bulan Puasa

Share & Comment
Guru Ngaji Bulan Puasa, Guru Ngaji

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci, namun ternyata tidak sedikit diantara kita yang telah menyia-nyiakan waktu yang berharga selama bulan Ramadhan dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang kurang bermanfaat. Mumpung kita masih diberi kesempatan untuk beribadah dibulan suci ini, alangkah bainya kita berintrospeksi diri kita masing-masing agar kita senantiasa mendapatkan keutamaan-keutamaan selama dibulan Ramadhan.

Sangat banyak hadis Nabi S.A.W yang menceritakan kelebihan dan keistimewaan Ramadhan, antaranya :


Ramadhan adalah penghapus dosa

Pada bulan Ramadhan dibuka pintu syurga, ditutup pintu neraka dan dirantai syaitan-syaitan
Lima anugerah khusus Allah untuk umat Muhammad di bulan Ramadhan
Malam al-Qadar

Nah, salah satu kegiatan yang dapat kita lakukan di bulan Ramadhan ini adalah dengan ngaji baca Al Qur,an,tetapi sayangnya ada beberapa orang muslim di Indonesia yang bekum bisa membaca Al Qur,an, oleh karena itu kami hadir membantu saudara-saudaraku seiman untuk mendapatkan informasi untuk Guru Ngaji Bulan Puasa.


Kami siap melayani untuk yang sama sekali belum bisa baca, ingin melancarkan bacaan dan untuk mualaf yang ingin belajar Islam dari awal.


Semua pengajar Komunitas Al Mudzakir adalah lulusan S1dan ada juga yang masih kuliah, dan usia guru ngaji kami mulai dari 25 sampai 35 ada yang pria dan wanita.


Untuk informasi lengkap silahkan hubungi kami di 085695877223 (Tlp Dan WhatsApp).

Kami juga melayani guru ngaji panggilan di jakarta selatan.
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Guru Ngaji Ke Rumah 0812 8734 9566/ WA