Minggu, 24 Agustus 2014

kursus ngaji alquran di pondok aren

Share & Comment
http://gurungajipanggilan.blogspot.com/
Mau belajar membaca Al qur,an ? tetapi tidak mau keluar karena sibuk atau malu sudah besar belum bisa baca Al Qur,an Padahal Seorang muslim dan muslimah di anjurkan dalam membaca Al Qur,an,tetapi membaca bahasa asing pintar sekali.yang nota bene nya di peruntukan selama di dunia.
Mari kaum muslim dan muslimah yang merasa beriman kita ikuti perintah Agama salah satunya dengan membaca Al Qur,an Karena Al Qur,an akan menolong di Yaumil Akhir sebagaimana Hadis Nabi SAW "Iqro Wal Qur,an Fainnahu Ya,thi Yaumal Qiyamah Syafian Li Ash habihi".



Disamping itu jika kita belum bisa membaca Al Qur,an Bagaimana dapat mengetahui Isi dari Al Qur,an melalui Tafsir,jika belum bisa membaca dan men tadaburinya karena kita tahu Al Qur,an itu Way Of  Life.

Dengan Latar belakang di ataslah kami Komunitas Dakwah Al Mudzakir menyediakan kursus ngaji alquran untuk kerumah atau anda datang ke tempat kami di pondok aren,dimana tempat dan waktu kita dapat sepakati bersama.

Untuk Biaya kursus ngaji alquran,sebenarnya tidak di targetkan hanya untuk transport guru atau pengajar saja kalau dekat biasanya Rp 500rb sampai Rp 1jt,jika itu anda rasa mahal,bedakan jika anda belajar bahasa asing yang hanya beberapa pertemuan dengan harga mahal mengapa anda tidak mau menawar padahal anda sudah tahu mana tujuan untuk Akhirat dan mana tujuan untuk dunia,jadi tolong kami berkata ini karena banyak yang meminta guru nagaji kerumah masih diberikan harga yang layak buat gurunya saja masih menawar sampai menolak,perlu anda ketahui bahwa kami TIDAK MENJUAL ILMU AGAMA.sebenarnya untuk biaya kursus jika dibandingkan dengan belajar ilmu bahasa asing misalkan Inggris itu jauh lebih murah.
Jika anda ingin penjelasan lain silakan hubungi kami kursus ngaji alquran di pondok aren .

Wallohu A,lam Bishowab.
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Guru Ngaji Ke Rumah 0812 8734 9566/ WA